Thursday, September 29, 2011

Tak Seperti Biasanya

      Haahahahaha dari judulnya sepertinya "sesuatu" banget gitu dah. . Emang sebenernya "sesuatu" banget sih, hehehehe. Hari ini Kamis, 29 September 2011 gue "ngampus" di kampus G, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Indonesia ehhehe lengkap gila. Seperti biasanya gue bangun pagi-pagi sekitar pukul 05.30 WIB, dan shalat shubuh (tapi ga di mesjid soalnya kesiangan). Setelah solat, rapihin tempat tidur, buka jendela dan "nyapu" ruangan.
      Allhamdulillah ( ga pake sesuatu ) selama bulan ramadhan kemarin sampai saat ini gue mulai rajin olahraga. Yaaa walau ga berat-berat banget
olahraganya, push up, sit up , pull up , angkat barbel , back up (bener ga tuh tulisan-tulisannya?) lumayan berkeringat dan membuat badan gue merasa kenceng. Emang niatnya mau lebih sehat aja sekalian kaya di tv-tv tuh yang iklan susu itu napa yang badannya pada six pack heheh. Tapi, gue juga mau agak gemukan dikit, bisa ga ya agak gemuk tapi six pact , ahahha. Niatnya mau beli susu full crem yang katanya bisa buat gemuk, tp berhubung kantong ga mendukung , gue beli susu kaleng dengan merk yang sudah ternama, maklum irit aja ya soalnya gue kalo uang masih ada ga minta sama orang tua. .
      Setelah olahraga, gue minum teh, sarapan, mandi dan bergegas untuk berangkat ke kampus dalam rangka nyelesai-in tugas softskill yang udah deadline. Pamit ama nyokap "assalamu`alaikum" dan ngeeeeennnnnggggggg, motor ku melaju perlahan. Dan Allhamdulillah (ga pake sesuatu lagi) ga macet jadi bisa lebih cepet nyampe kampusnya. Singkat cerita dan inilah yang tak seperti biasanya, setelah sampe kampus G, gue di stop ama satpam. Gue berhenti dengan wajah heran dan kaget dan tak lama kemudian dia mengarahkan tangannya ke seberang jalan. Oh ternyata disuruh parkir di seberang dan gue baru tau ada parkiran disana hahahaha .. Menganggukan kepala dan puter balik, liat kanan kiri dan nggeeennggg sampe seberang dan seperti biasa ada satpam lain yang jaga disana. Woww masih sepi rupanya, terpaksa motor gue taro paling depan .. Buka helm, ngibasin rambut (ahhahah kaya di pelem-pelem), buka jaket dan cabut kunci.
Dan itulah maksud dari judulnya "Tak Seperti Biasanya" parkir di dalem kampus, eh ini di luar kampus. . . Hahahahahahaaacccimmm.
      Oke terima kasih kawan-kawan seperjuangan mau membaca tulisan ini, walau agak "aneh" heheh . Sampai bertemu di tulisan ku selanjutnya . Bye-bye ,, see u

No comments:

Post a Comment