Friday, September 23, 2011

Masuk kuliah (lagi) . . .

    Setelah libur panjang dinikmati oleh mahasiswa Gunadarma, hari Rabu kemarin kami, mahasiswa 2KA20 kembali masuk kuliah (lagi). Gue, yang biasanya mandi siang, pada hari itu harus, kudu, wajib mandi pagi-pagi untuk kuliah. "Dingin banget ya ? Apa gara-gara jarang mandi pagi-pagi (lagi) ya ? " tutur gue dalem hati. Senyum-senyum sendiri di perjalanan menuju kampus, dalem hati gue " Gila gue kuliah lagi,
"sesuatu" banget . ahhahhapasih ah ah ah " .
   Cibinong-Depok perjalanan yang begitu gue hafal dengan lincah dan gesit mengendarai scooter matic milik teteh gue dan pastinya taat rambu-rambu lalu lintas ya ;) heheehhe.. Walaupun sedikit kecewa, hari pertama gue gak bawa Vespa kesayangan dikarenakan dipinjam untuk berangkat kerja sama abang :(. Lewat jalan tikus yang gue tau dari temen gue yang juga kuliah di UGM (Universitas Gunadarma Margonda) hahaha, ternyata jalannya sedang di perbaiki. Tetapi gue tidak khawatir kan ada jalan alternatif lagi, bolang gila gue hehehe. Sesampainya di gerbang kampus, memandang kampus G sesaat dan melaluinya ke lahan parkir belakang.
    Standarin motor, gantungin helm dan ... jaket bawa ga ya ? bawa aja deh takut ujan. . "Nah loh lupa gedung berapa ya ?" dengan buru-buru liat hp untuk cek jadwal. "Oh di G149 ... What ? 1EMPAT9 ??" sambil berlari kecil. Tangga demi tangga ku lewati dengan semangat (yakin??) dan akhirnya sampai juga di depan kelas. Kebetulan ada Eko dan Heru " Bewok", duduk dulu dah sambil nunggu dosen dateng. "Minal aidin yeee .. " sambil salaman ama Eko dan .. Bewok aja deh , ehhehe. Ngobrol-ngobrol sebentar (lumayan lama sih) Irfan dateng , bukan Irfan Bachdim ya.. Wah kayanya nih calon KM lagi nih di kelas baru...
    Pada saat dosen dateng dari arah kanan (dari arah gue ya) gue, eko,bewok sama irfan buru-buru masuk ke kelas. Wah ternyata mata kuliah softskill, oke lah ikuti saja. Tak terasa ternyata ini kelas baru, masih pada diem-dieman, sepi, ga ribut dan pada jaim.  Kurang lebih 1 jam kami mendengarkan peraturan dan tugas yang diberikan oleh dosen bersangkutan. "What ada presentasinya ? Oke lah bisa diatur. Hehehehe" .  Mudah-mudahan ni kelas kompak deh. ga ada geng-gengan. Solidaritasnya harus ada, dalam segala hal (positif ya, ehhe). Dan yang penting, jangan cuma di FB aja berani coment-coment-an di group, ketemu mah boro-boro ngobrol nyapa juga ngga . Jangan gitu lah , oke .... Gooooo KA20 !!!!!!

No comments:

Post a Comment